Sabtu, 12 Maret 2011

SEHAT DAN SEHAT


SEHAT ADALAH HARTA YANG PALING BERHARGA.
 
Tanpa disadari kesehatan kita sejak mulai makan/minum,mulai saat itu pula racun-racun masuk kedalam tubuh kita.Dan secara nyata tanpa kita sadari kita mengalami gangguan-gangguankesehatan akibat penumpukan-penumpukan racun-racun tersebut.Racun-racun itu Banyak menimbulkan sumbatan-sumbatan dipembuluh darah yang ada ditubuh kita.
Untuk itu agar tubuh kita terbebas dari berbagai penyakit maka kita harus berusaha mengeluarkan racun-racun itu dari dalam tubuh kita.Ada berbagai cara dan tekhnik bagaimana kita dapat mengeluarkan racun-racun tersebut,salah satunya dengan metode pemijatan refleksi ditambah dengan konsumsi ramuan-ramuan herbal sesuai jenis penyakit yang diderita.
Saya ingin menjelaskan sedikit URAIAN DAN MANFAAT TITIK DAERAH REFLEKSI/KELENJAR:
  
 KEPALA (OTAK) kiri/kanan =   mengatasi stress ,pusing,sakit kepala,emosional,ketegangan,amarah,mudah tersinggung,pelupa,pikun,susah tidur. Otak seperti computer yang canggih.Arus informasi dari semua organ mengalir ke otak.Dengan bantuan syaraf dan hormone otak menjamin segala sesuatunya berjalan lancar.Otak memberitahu kapan kita harus berhubungan sex,tidur,makan,minum,mandi,dll.
DAHI (kiri/kanan) = mengatasi sirkulasi darah diatas kepala,lembek dibagian atas kepala,sakit dahi dan vertigo.
OTAK KECIL (kiri/kanan) = Stroke,Sakit kepala bagian belakang kepala,kesemutan bagian lengan,luka dan pendarahan diotak.
KELENJAR DIBAWAH OTAK (kiri/kanan) = kendali semua organ tubuh.mengatasi kelumpuhan,daya SEX,LEMAH SYAHWAT,IMPOTENSI,SULIT MENDAPATKAN KETURUNAN ,mengatur sel dan pertumbuhan tubuh,kendali jantung,mengatur kelenjar REPRODUKSI dan tiroid.
 SYARAF TRIGEMINUS (kiri/kanan) = Syaraf otak terbesar berada di pelipis. Melawan virus,gatal,alergi,menguatkan kulit kemaluan agar tidak mudah lecet,Migrain,kulit kepala,memperbaiki pengecapan,panca indra,,kelenjar peluh dan wajah.
  MATA (kiri/kanan) = mengatasi mata lamur,katarak,buta senja,mata merah,mata berair dan berbagai gangguan pada mata.
 KUPING (kiri/kanan) = mengatasi sakit kuping,stroke,darah tinggi,kurang pendengaran dan hilang keseimbangan.
HIDUNG (kiri/kanan) = mengatasi polip,sinus,pilek,flu dan gangguan lain pada hidung.
LEHER (kiri/kanan) = mengatasi sakit bagian leher,kesulitan menggerakan leher,juga membantu sakit pundak.
 BAHU (KIRI/KANAN) = mengatasi sakit sendi bahu,mengangkat tangan,mengangkat barang,sulit mengenakan pakaian,dan menyisir rambut.
OTOT  TRAPEZIUS dileher dan pundak (kiri/kanan) = membuka syaraf kejepit dipundak,mengatasi sakit pundak/leher,mencegah katup jantung bocor,STROKE.
 KELENJAR TIROID (kiri/kanan) =  MENGATASI GANGGUAN pada tenggorokan,gondok,mengontrol irama metabolism,gangguan pada saluran pernapasan,jantung,wajah bengkak,kegemukan,mata melotot,memproduksi yodium,(letaknya diatas tenggorokan berbentuk seperti kupu-kupu.
 KELENJAR PARATIROID (kiri/kanan) = Mengendalikan dan mengatur metabolism zat kapur dalam darah dan tulang atau lebih dikenal dengan sebutan pabrik peleburan zat kapur dalam darahdan tulang. Manfaatnya bisa mengatasi kesemutan,bagian kaki,rematik,pegal,kram,syaraf kejepit,varises,STROKE.


Bersambung ya.... udh malam ngantuk bobo dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar