Sabtu, 09 April 2011

SENTUHAN UNTUK PAYUDARA

Sayang, Mainkan Lagi Payudaraku…!


Rekan pria, bagaimana dengan tulisan saya sebelumnya? Cukup memberikan inspirasi untuk pasangan anda?
Memang, payudara wanita bagi rekan pria merupakan sesuatu yang selalu bikin penasaran untuk diketahui…dirasakan…dimainkan …dan… dinikmati…
Tanpa berpanjang-panjang lagi, Ayo kita lanjutkan!

Catatan: Yang boleh praktek hanya yang telah menikah. Jika belum, simpan isi tulisan ini sebagai pengetahuan dan persiapan.

Permainan Ekstra Sensorik
Rekan pria, kreativitas merupakan kunci sukses anda dalam menggugah gairah bercinta pasangan. Dan…gawatnya, ibarat seniman, payudara pasangan merupakan kanvas ideal untuk menuangkan ide-ide kreatif anda.

Pada permainan ekstra sensorik ini anda akan membutuhkan beberapa alat pendukung:
a. Bermain geli-gelian. Goda payudara dan puting pasangan dengan mainan yang berbulu-bulu, Sentuhan yang sangat lembut dari bulu akan membuat pasangan sangat senang. Apalagi kalau anda memasangkan blindfold (kain penutup ampun kegelian yang justru membuat anda lebih gemas untuk menggodanya.

b. Bermain panas-dingin. Tuangkan sedikit minyak pijat yang menghangatkan di payudara pasangan. Pijatlah dengan perlahan dan lembut. Percayalah, si dia akan mendapatkan pengalaman erotik yang hebat. O iya,  anda juga dapat bermain di temperatur rendah. Usapkan es di puting payudaranya. Bibirnya pasti berbisik, aah….eehh… Dinginnya es ternyata mampu menyengat syaraf puting payudara sampai ke sekujur tubuhnya. Putingnya pun segera ereksi dan mengeras. Pakai ice-cream juga oke, segera setelah anda oleskan ice-creamnya, nikmati payudara.

 c. Bermain rasa buah dan cokelat. Anda dapat berikan krim cinta (love cream) ke areola dan puting payudara pasangan. Jangan banyak-banyak, nanti malah belepetan. Setelah itu mulailah anda jilati payudara pasangan. Sruup…strawberry, chocolate, grape, mixed fruit! Terserah anda.  Atau kalo tidak ada krim cinta, boleh dicoba, selai roti (ambil dulu di meja makan, donk?!)


 Permainan Mendandani Payudara 
Rekan pria, jika payudara dibawa ke ranah fesyen, pastilah payudara senang menjadi Si Bola-bola Cantik. Nah…penjepit payudara (sex toy) merupakan satu permainan yang dapat dipakai saat bermain”dandan-dandanan” dengan obyek payudara pasangan.
 
Jepitan dan tekanan yang diterima puting akan memberikan pengalaman sensasional. Perlu anda ketahui bahwa saat tubuh kita terangsang (pria dan wanita), maka tubuh akan lebih mampu menahan rasa sakit.  Puting sebagai contohnya – banyak wanita yang meminta pasangannya untuk memencet atau menghisap putingnya dengan sangat kuat saat mereka benar-benar telah “turn-on” dan siap berhubungan intim.

Nah, tuntas sudah tips permainan payudara yang dapat rekan pria berikan kepada pasangan. Mudah-mudahan dapat menjadi inspirasi, agar kehidupan anda berdua makin saling membahagiakan.
Sumber : Penelope Garcia, Majorca, Spain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar