Sabtu, 10 Desember 2011

BUAH ANTI0KSIDA TERTINGGI DIDUNIA KESEHATAN

JUS BERI MAQUI YANG MENAKJUBKAN


Ditulisan ini Saya ingin memberi kan informasi seputar jus antioksidan tertinggi, penangkal berbagai penyakit yang sering dialami oleh manusia pada umumnya. Jus ini sudah di ujicoba untuk mengatasi berbagai penyakit yang berat dengan hasil sangat baik. Sebagai kesaksian ,Ibu saya terkena Diabetes yang sudah menahun. Beberapa waktu yang lalu beliau tersandung dan terluka pada kaki nya. Seperti kita ketahui pada umumnya setiap luka yang terjadi pada penderita DIABETES, luka itu akan semakin besar dan parah, begitu pula yang terjadi pada ibu. Lalu adik saya mendapatkan informasi tentang manfaat JUS BERI MAQUI ini. Alhasil ibu saya mulai meng konsumsi Jus dasyat itu. Dengan karunia Tuhan dan manfaat jus BERI MAQUI, akhirnya luka di kaki ibu saya sembuh total. Tadi nya saya membayangkan ibu saya harus di amputasi karena luka dikaki nya yang semakin besar, untunglah semua itu tidak terjadi.

Teman2, ini bukan iklan atau promosi ya, saya hanya ingin berbagi pengalaman. Mungkin ada teman2 yang mempunyai masalah yang sama, bisa di coba manfaat JUS BERI MAQUI untuk penangkal berbagai penyakit berat lainnya. Cukup hubungi saya, nanti saya kasih info tempat membelinya.

Disini saya akan beri sedikit kisah tentang BERI MAQUI yang saya baca dari katalog produknya :
The BERI MAQUI telah digunakan turun-temurun oleh kaum Indian Mapuche di Amerika selatan. Buah ini tumbuh hanya di kawasan Patagonia di Chile dan Argentina selatan. BERI MAQUI di sanjung oleh kaum Mapuche sebagai symbol kekuatan, kesehatan, kecerdasan dan di percaya mempunyai kuasa pemulihan ajaib kaum tersebut. Kaum ini berhasil mengusir penjajahan orang-orang Spanyol dan merupakan satu-satunya kaum di dunia yang tidak pernah di jajah. Kehebatan mereka di medan peperangan di anggap legenda. Begitu juga dengan usia mereka yang amat panjang. Ini semua adalah hasil dari penggunaan harian BERI MAQUI secara turun temurun. Rahasia penemuan purba ini telah di simpan oleh kaum Mapuche selama beribu-ribu tahun.

BERI MAQUI buah yang mengandung ANTIOKSIDAN tertinggi di dunia, dapat menyeimbangkan berat badan, meningkatkan daya kekuatan dan energi, anti penuaan dini, menetalkan radikal bebas penyebab berbagai penyakit berbahaya, sumber baik untuk vitamin C, kalsium, zat besi dan Potassium, kejantanan dan daya kekuatan, anti radang, menguatkan tulang dan sendi-sendi, menyehatkan kulit dan melindunginya dari bahaya kerusakan  sinar matahari dan masih banyak manfaat lainnya setelah kita mengkonsumsinya secara rutin.  

Kalau teman-teman semua penasaran dan ingin mencoba menyembuhkan keluarga, saudara, teman yang sedang menderita penyakit berat dan kronis lainnya, MENGAPA TIDAK SEGERA MENGHUBUNGI SAYA SEGERA UNTUK BERBAGI INFO DAN PENGALAMAN? 
( ALHASAN ABDURRAHEEM / ASAD- HP : 08568701981 - BOGOR ). 








1 komentar:

  1. Ya. Teman saya di Singapore juga minum Jus Maqui Berry produksi bHIP global. Katanya bagus produknya dan banyak yang pakai di Singapore. 2 bulan lalu kebetulan teman datang dari Sabah-Malaysia juga bawa itu utk saudaranya yang sakit diabetes.

    BalasHapus