Sabtu, 09 April 2011

TIPS PAYUDARA INDAH 1

Top 10 Tips Payudara Indah Tanpa Operasi!

Payudara anda besar atau kecil tidak masalah. Ikuti 10 tips paling TOP di bawah ini untuk mendapatkan penampilan payudara yang lebih indah tanpa harus operasi.

Pertama. Jangan pernah menyembunyikan payudara anda. Jangan hanya jadikan payudara anda seonggok daging. Selalu kenakan plunging bra untuk membuat  garis leher dan mendorong payudara lebih ke depan. Tidak masalah berapapun ukuran payudara anda, doronglah ke depan agar terlihat menonjol!

Plunging Bra. Tampak Seksi Ya...?!

Kedua. Mencari ukuran bra yang tepat merupakan sebuah kewajiban. Kebanyakan wanita hanya pergi ke toko atau konter bra dan kemudian membeli bra untuk pemakaian sehari-hari. Ukurlah bra dengan tepat, baik lingkar dadar maupun cupnya.

Ketiga. Perhatikan lingkar dada anda. Lingkar ada adalah area di bwah payudara anda merupakan bagian terkecil dari torso anda. Ukurlah dengan tepat untuk mendapatkan ukuran bra yang tepat pula. Dengan ukuran yang tepat anda akan terlihat lebih langsing dan payudara terlihat penuh dan indah!

Keempat. Underwire bra. Jika payudara anda berukuran besar, maka underwire bra adalah jawabannya. Payudara  yang besar cenderung turun dan terlihat seperti daging besar yang menggantung. Underwire bra mendorong payudara ke depang dan ke atas.



Kelima. Mengenakan bra dengan ganjal gel atau busa untuk payudara kecil. Jika padded bra Underwire Bra Memberi Topangan Sempurna
 (bra dengan ganjal busa) tidak memberi hasil yang bagus, cobalah bra yang diisi gel dari silicon dianatara payudara dan cup bra untuk mengahsilkan payudara yang lebih terangkat dan bertambahn ukuran.


Ganjel..Ganjel...Biar Lebih Besar, Dik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar