Sabtu, 09 April 2011

PIJAT PAYUDARA UNTUK KESEHATAN


Rekan pria, dalam menjalani kehidupan berpasangan dengan belahan jiwa, teknik pengungkapan kasih sayang sangat penting adanya. Kehidupan seksual, (menurut saya) jangan semata-mata “diartikan” sebagai hubungan intim (alat genital). Bagaimana membuat istri tercinta “merasa disayang” ada beragam metodenya. Salah satunya adalah yang ingin saya uraikan dalam artikel ini.
Ya, Tantric Breast Massage. Anda pernah mengenalnya? Mungkin diantara rekan pembaca ada yang telah mengetahuinya atau bahkan mempraktekkannya. Agar semuanya menjadi jelas, ayo segera saja kita mulai…
Pijat tantrik payudara merupakan satu ritual yang memungkinkan seorang wanita menerima energi sensual dan merasakan cinta “tak terbatas” dari pasangannya. Pijat payudara ini merupakan jenis khusus dari pijat Tantric yang berpusat pada payudara wanita. Pijatan ini tidak hanya membuat payudara lebih kencang, tetapi juga membuat payudara lebih sehat dan memelihara keseimbangan level hormon-hormon kewanitaan di dalam tubuh.
Pijatan di payudara juga merupakan cara “hebat” seorang pria memberikan kesenangan, penyembuhan dan keintiman pada pasangannya. Payudara bagi wanita merupakan “asset” seksualitas dan perlu untuk dicintai dan dihargai pertama kali sebelum bagian tubuh lain terbuka untuk sang pria.
Pijat payudara harus dilakukan dengan lembut, karena jaringan payudara juga bersifat lembut dan sensitif. Lakukan pijatan secara baik dengan tekanan yang cukup dan dapat diterima tanpa rasa sakit. Perlu saya garis bawahi bahwa memijat payudara merupakan tindakan yang 100% dijamin aman dan tidak menimbulkan efek negatif sepanjang dilakukan dengan benar. Prosedurnya pun tidak ribet.
Siapkan ruang yang nyaman bagi pasangan, terkesan special, hangat, mengundang (gairah). Sebelum anda mulai, nyatakan rasa sayang anda kepada pasangan, juga jelaskan bahwa pijatan di payudara yang akan anda berikan, akan membuatnya nyaman dan menyenangkan. Buat si dia yakin, apa yang anda akan berikan tidak akan memberikan rasa apapun selain kenikmatan dan rasa senang. Yakinkanlah dia!
Oke?! Mari kita mulai!
Baringkan dengan mesra pasangan anda. Sebelum anda baringkan, boleh anda memberinya pelukan dan ciuman mesra di kening. Tersenyumlah untuknya.
Posisi badan telentang, tangan boleh disamping badan, boleh juga diangkat.
Awali pijat tantrik payudara dengan meletakkan satu tangan anda di dada tepat di posisi jantung pasangan anda, satu tangan letakkan pada posisi yoni yaitu vagina. Visualisasikan energi hangat dari jantung anda mengalir…bergerak dari jantung ke tangan anda…turun ke jantung dan yoni pasangan anda. Visualisasi ini penting untuk membuat visualisasi koneksi dan penyembuhan dari anda ke pasangan anda, sebelum pijatan anda mulai.
Untuk mencegah ketidaknyamanan di kulit pasangan, gunakan minyak pijat (tentunya dengan aromaterapi), jangan minyak gosok atau minyak Jkelapa…ditanggung langsung illfeel! 
Pertama-tama, tuangkan minyak di tangan anda,

Gerakan Pertama, mulailah dengan gerakan memutar dari pusat dada (belahan payudara) ke arah luar sampai daerah ketiak. Pijat dengan perlahan dan lembut. Gosok-gosok kedua telapak tangan kemudian tempelkan telapak tangan anda di kedua, sambil pijat dengan lembut payudara pasangan agar si dia mendapatkan sensasi kehangatan.
Lakukan gerakan pijatan beberapa kali dan secara ritmis. Lakukan gerakan dengan arah yang sama untuk kedua payudara. Misalnya, anda lakukan gerakan searah jarum jam, maka lakukan gerakan tersebut bersama-sama untuk kedua payudara.
Atau anda dapat coba gerakan ini. Letakkan telapak tangan, di payudara dengan posisi puting tepat di tengah telapak tangan. Jari-jari anda rentangkan sehingga seperti jeruji roda. Lalu secara perlahan tarik jari-jari ke menuju puting, akhiri dengan tarikan lembut di puting. Ulangi gerkan ini beberapa kali secara ritmis.

Gerakan Kedua, lakukan pijatan setelah payudara telah anda lumuri dengan minyak secara merata. Pegang dan lingkari satu persatu payudara dengan kedua telapak tangan. Kemudian, dengan perlahan dan lembut angkat payudara. Gerakan tangan secara lurus ke atas, kemudian lanjutkan dengan mengangkat payudara dengan gerakan tangan seperti memelintir (twisted).
Lakukan gerakan ini untuk kedua payudara secara bergantian. Lakukan gerakan beberapa kali dan secara ritmis.

Gerakan Ketiga, pegang (kayaknya lebih tepat dengan kata mencengkeram) satu persatu payudara dengan satu tangan. Periksa, jangan sampai ada kuku yang panjang. Potong kuku anda dahulu sebelum melakukan gerakan ini. Lalu, seperti gerakan meremas, lakukan gerakan searah jarum jam, kemudian lanjutkan berlawanan arah jarum jam.
Lakukan gerakan ini untuk kedua payudara secara bergantian. Lakukan gerakan beberapa kali dan secara ritmis.

Gerakan Keempat, memijat puting payudara. Awali gerakan dengan memijat lingkaran areola (lingkaran berwarna coklat di sekitar puting). Lakukan seara bersama di kedua payudara. Gerakan dilakukan dari arah pinggir areola menuju puting. Setelah sampai puting, remas dan pelintir puting dengan lembut dan tarik ke arah anda secara perlahan. Perhatikan reaksi pasangan anda. Ada wanita yang senang dengan pelintrian yang lembut namun banyak juga yang senang dipelintir dengan lebih kuat.
Ulangi gerakan ini beberapa kali dan secara ritmis.

Gerakan Kelima, sebagai gerakan terakhir, tepuk-tepuk dengan lembut kedua payudara dengan jari-jari anda. Gerakan dimulai dari sekitar puting ke arah luar. Ini merupakan gerakan pendinginan.

Akhiri ritual pijat Tantrik Payudara ini dengan kembali ke gerakan paling awal, yaitu letakkan satu tangan anda di payudaranya, satu tangan lainnya di yoni (vagina) dan visualisaikan energi dari jantung anda mengalir padanya melalui tangan anda. Bernafaslah secara perlahan bersama-sama selama beberapa menit. Tersenyumlah, anda telah memberikan kasih sayang pada pasangan anda dalam bentuk yang berbeda. Biarkan dia beristirahat.
Pijat payudara ini memberikan kenikmatan bagi kedua belah pihak, baik yang memberikan pijatan maupun yang menerima pijatan. Lebih jauh pijatan ini mampu memberikan pengobatan secara fisik maupun emosinal. Pijatan payudara merupakan cara relaksasi serta pemanasan hubungan  seksual yang hebat.
Bagaiman rekan pria? Tertarik untuk mencobanya?
Atau malah rekan wanita yang malam ini langsung ingin dipijat?
JOke-lah semuanya! Saya hanya ingin kebahagiaan anda dan pasangan bertambah dan bertambah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar