Jumat, 18 April 2014

TEKHNIK MENGGIGIT PUTING




Rekan pria, payudara merupakan menu pembuka saat akan melakukan hubungan cinta dengan pasangan tersayang. Teknik foreplay banyak mengeksplorasi payudara untuk membangkitkan gairah cinta wanita. Salah satu teknik foreplay di payudara adalah dengan gigitan di puting payudara.
Di beberapa sumber dikatakan, bahwa teknik menggigit puting (yang sesnsual dan erotis tentunya) sangat sulit dilakukan secara benar. Namun, jika seorang pria tahu bagaimana cara melakukan aksi erotis ini, maka dia akan mampu membawa pasangannya menjadi “liar” dan lebih bergairah. Wow…!!
Aaahhh…!  Cepetan kasih tahu tekniknya, donk…
Bagi pria dan wanita, puting merupakan bagian payudara yang  paling sensitive. Gigitan bisa memberikan rasa sakit. Rasa sakit atau nyeri ini berbeda antar satu orang dengan orang yang lain. Ada wanita yang begitu menikmati gigitan di puting yang bertubi-tubi, namun ada juga wanita yang kesakitan bahkan ketika puting baru dipelintir jari pasangannya
Langkah pertama agar anda dapat memberikan kenikmatan pada pasangan melalui gigitan puting, adalah mengetahui batas toleransi puting payudara pasangan anda dalam menerima gigitan.
Hmmm…gimana caranya?


Anda harus memulainya dengan gigitan yang pelaaaan, dan secara bertahap tambahan tekanan gigitan sampai anda tahu bahwa jika anda tambah lagi kuat gigitan anda, pasangan anda akan mulai  mengeluh kesakitan. Jaga jangan sampai pasangan anda mengeluh kesakitan.
Berikan gigitan pertama anda tanpa gigi, dengan lembut gigit puting dengan bibir anda. Terus lakukan hingga anda melihat kalau pasangan anda menikmatinya. Jika dengan bibir saja, pasangan memberi tanda tidak nyaman, maka acara menggigit puting bukanlah menu yang akan menyenangkan bagi pasangan anda.
Jika sudah yakin dia menikmatinya, mulailah anda menggigit puting dengan gigi dengan sangaaaat lembut. Anda harus bersabar menantikan respon pasangan anda sehingga anda tahu pasti, dia nyaman atau tidak dengan gigitan anda. Prinsipnya, pengendalian nafsu dan jangan egois.
Jika anda melanggar aturan, bersiap-siaplah untuk menerima sinyal aktivitas malam romantis anda segera berakhir…
Pada pria, meski tidak semua, rata-rata puting payudara pria memiliki tingkat toleransi terhadap rasa sakit yang lebih besar. Gigitan yang penuh semangat dan agresif pun lebih  dapat diterima.
Bagi anda rekan wanita, jika ingin memberikan gigitan di puting pasangan, mulailah dengan lembut dan jangan kasar. Sama juga denagn wanita, jika puting kaget akan terasa sakit dan nyeri. Dengarkan dengus nafas pasangan karena irama nafas ini menjadi tanda, pasangan anda nyaman atau tidak dengan aksi yang anda berikan. Nafas yang cepat mengidikasikan si dia menikmatinya. Jika nafasnya seperti tertahan, berarti di sedang menahan sakit.
Pilihan lain, berikan gigitan pertama, lihat wajahnya  lalu tanyakan,
“…enak nggak,yaank?…”
Jika senyum dan anggukan yang anda dapatkan, tidak perlu jawaban bersuara, 100% dia suka! 

Namun jika tidak nyaman, mintalah pasangan anda mengatakannya, jangan diam, karena jika terjadi rasa tidak nyaman selama foreplay, hal ini akan berdampak pada kenikmatan hubungan pasutri anda secara keseluruhan.
Bagi anda semua, rekan pria dan wanita, jangan sungkan untuk mengatakan bagaimana keinginan anda pada pasangan saat memanjakan payudara. Jika terbuka dan jujur maka hubungan pasutri anda akan lebih berkualitas, karena anda berdua benar-benar menikmati kasih sayang yang diberikan pasangan.
Gigitan puting payudara dengan cara yang lembut dan sexy, memang memberikan kenikmatan luar biasa, tapi ingat…mesti dilakukan dengan hati-hati, agar tidak ada yang terluka…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar